Thursday, February 27, 2014

Revlon Photoready Perfecting Primer Review (Blog Review Indonesian Language)

hi cutties!!! long time no see :D
Akhirnya setelah sekian lama ya aku bisa juga nulois blog lagi, fiuhhh... hehehe
anyway! ini beauty review yang kedua setelah PAC Eyshadow Pallete Review (klik there if you wanna see) dan sekarang saya akan mulai memperbanyak beauty review tentang makeup product yang baru saya beli,
karena apa?!? yaa karena saya sendiri kalau mau membeli produk makeup dulu selalu membaca beberapa review terlebih dahulu baru memutuskan untuk membelinya :)


anyway oke, revlon photoready perfecting primer mempunyai package yang bagus dan besar sebanyak 27ml, dan terbuat dari botol kaca dengan pump diatasnya berwarna hitam, like this ....
dengan directions, ingredients lengkap pada botolnya,
kesan pertama saya setelah beberapa lama tidak memakai primer ini adalah, dia sangat gampang sekali membeku pada pump pertama seperti ini, (jadi setiap beberapa hari setelah kita pakai, bagian atas pump selalu kering dan membuat boros, karena kita harus selalu membuang sedikit primer yg beku tersebut)
ini setelah kira2 seminggu saya tidak pakai dan seperti itu pada bbrp pompa pertama, sayang kan terbuang terus :( it means not good :(
tekstur padatnya yang terbuang berbentuk seperti ini,

daannn setelah dipompa beberapa kali hingga tekstur yang kering padat itu terbuang, it should be like this, smooth cream and white ..

anyway, sorry ya foto nya agak kurang enak dilihat, habis facial kemaren disalah satu beauty center saya kecewa bgt bgt dan kesel, karena habis facial bukannya dapet muka kinclong melainkan malah jadi jerawatan :(
ini foto before applying this primer, without using any product apapun, dengan muka bersih sehabis cuci muka without any editing or photoshop on all of my photos..

and put some primer in half of my face,and lil bit eyebrow :P  the result will be like this,

and I put some powder with kabuki brush on top that primer ..
and this is the different oh the other half of my face that I dont put anything product,

ok, as you can see, the left one I'm using this primer and some powder, kalian bisa lihat perbedaannya yang paling terlihat adalah muka saya lebih cerah, dan kantung mata tertutup, pori2 sedikit lebih kecil dan tentu saja muka terlihat lebih fresh.
my first impression on this product is ada sedikit rasa mint pada kulit wajah saya wich I DONT LIKE IT. terasa aneh saat disekitar mata seperti pedas mint dan itu tidak nyaman,
and the MOST THAT I DONT LIKE IS THE SMELL, the smell is not so good at all, seperti makeup yang sudah kadaluarsa,
but the tecsture is really smooth and yeaahh harus saya akui bahwa primer ini berhasil membuat saya surprise dengan hasilnya,
you can find this product in any drugstore or market in your town, sorry I can't tell the price, but saya jamin ini tidak mahal dan really worthed!

my point for this product is : 3,5 stars from 5

yeahh, sekian review dari saya, I think I like this product and I recommended this to you..

hope you guys healthy and happy
as always!!
LOVE,
 dels

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...