Thursday, February 27, 2014

Revlon New Complexion 2 Way Foundation Oil Free SPF 15 BLOG review

BLOG REVIEW INDONESIAN LANGUAGE.


Hello there, Kali ini saya akan mereview my new product from Revlon yaitu : New complexion 2 way foundation Oil free SPF 15.


The package is like this ..

Bedak padat 2 way foundation ini dilengkapi dengan box yang cukup elegant yaitu berwarna hitam gold, dan dengan detail isi bedak seperti ini..
bedak padat dengan bentuk bulat dan cover berwarna coklat keemasan ini dilengkapi dengan sponge pada tingkat didalamnya, yang menurut saya cukup bagus, dan sponge putih sangat tebal dan berkualitas, I LIKE IT!
mm.. tapi kekurangan pertama yang saya temukan adalah, no brand pada tutup cover bedak ini, tapi brandnya terletak pada push button untuk membuka bedak ini, sehingga sekilas bedak ini terlihat bukan bedak branded dan terlihat murahan atau palsu. like this..

BUT, ITS OKE laahh, packaging tidak terlalu penting jika isi dan kualitasnya sangat baik, yahh walaupun sebenarnya packagin juga cukup penting. bedak ini sangat ringan dan membuat semakin "terlihat murahan"
Oyaa, shade bedak yang saya lakukan adalah TENDER PEACH, yang sangat matching with my skin tone.

 this is swatch to my hand,

karena ini adalah bedak two way with foundation, jadi saya lakukan swatch mulai dari dengan menggunakan primer REVLON PHOTOREADY PERFECTING PRIMER (the review klik there) kemudian saya swatch hanya powdernya saja, dan terakhir saya mencapur sedikit air dengan bedak, and you can see?!? the best result is mixing this powder with the primer!!! ME LIKE IT!!

oke, this is my face before do this powder,
without using any product and photoshop.. sorry for acne, I got this acne after facial :(


and I applying this product with the sponge come with it, apply primer first..
and the result is....

with some mascara and eyebrow, seriously! I dont edit this photo with photoshop, I just put the cartoon text, and voillaaaa!!!! I really really surprised with this powder, it covering my acne, and not to cakey powder, saya sangat suka dengan bedak ini karena cukup pigmented dengan kulit saya, dan menutupi bekas jerawat saya,
tanpa meninggalkan rasa berat diwajah, yeaa I LIKE IT! what do you guys think?!? let me know..
as you can see, bedak ini cukup menutup jerawat saya yang lagi amat sangat bertebaran huhuhu...
dan menutup my very first problem yaitu dark circle atau kantung mata,
coba anda lihat perbandingan dengan flash berikut ini :
dengan flash terlihat juga bahwa bedak ini mempunyai efect Glowing, and really cover up!
you can find this product in any kind of drugstore or market in your town, and sorry I really forgot the price but saya yakin harga ini dibawah range Rp.200,000 BEDAK TIDAK MAHAL TAPI I LIKE IT!! :d
so what you guys think?!? let me know :)

my point for this product : 4 stars from 5


Hope you guys always healthy and
HAPPY :)
LOVE,
dels

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...