Friday, December 9, 2011

My Lovely Dog "VELO"

Hi! Sekarang saya akan memposting untuk memperkenalkan lebih lanjut my lovely dog VELO.. dia adalah jenis anjing ras mini pincher. Saya mendapatkannya pada bulan Mei 2011 lalu, itu berarti umurnya baru sekitar 6bulan, dia berjenis kelamin perempuan. Dan dia mengubah hidup saya! selama ini saya belum pernah punya anjing jenis kecil dan jinak, karena rumah saya memang tidak memungkinkan untuk memelihara anjing besar dan galak. karena lingkungan rumah saya juga tidak terlalu mengizinkan sepertinya. Tapi semua berubah sejak Velo datangg!!!! she's really fun! cute!!! I LOVE HER SO MUCH! and she's love me too :)



Velo paliiiinggg suka main bola ^^



Velo mengucapkan : Have a good friday all :)

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...