Saturday, December 3, 2011

My Home

Well, saya berpikir untuk mengganti seluruh tema blog yang sudah lama tidak saya gunakan. Saya terinspirasi dari beberapa blog yang pernah saya lihat (click here if u wanna see). Karena saya memang sangat suka dengan warna-warna pastel terutama pink, maka tema blog saya ya seperti ini, saya ganti dengan tema ini. Begitupun dengan isi blog yang tadinya mungkin hanya berupa tulisan seperti puisi dll. Sekarang saya akan mencoba mengganti dengan tulisan dan foto seputar kehidupan saya. Karena menurut saya dunia ini mempunyai bagian yang sangat indah untuk di share kepada orang lain.. So, saya mungkin akan mulai untuk mengenalkan rumah saya..
I'd live here..
Sleep here..
Entertain here..
I'd study or work here..

And last, this is my lovely lovely dog ~VELO~

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...