Friday, May 21, 2010

Tentang Kamu

Teramat indah jika kamu dapat mencintai…
Teramat indah pula jika kamu dapat dicintai..
Sehingga sisi hatimu terlihat nyaman dan damai…

Tuhan telah menciptakan dua tubuh dalam satu jiwa, hingga sanya aku dapat membaca, mendengar apa yang diucap dan tak diucap olehnya..

Cinta datang dari seseorang yang dapat membuatmu selalu tersenyum..
Bukan karena parasnya, karena itu dapat menipu,
bukan karena statusnya, karena semua itu palsu…
Namun karena dirinya yang selalu membuatku merasa tersenyum bahagia…

Cukup itu….
Dariku, tentangmu....
Tentang sosok seseorang yang sederhana, seseorang yang akan terus selalu aku kagumi…cintai…dan sayangi…

Setiap kali kuingat wajahmu..tak ada kata yang bisa diterjemahkan bahwa aku selalu merindukannya..
Dan tak ada satu teoripun yang bisa mengungkapkan bagaimana kesetiaanku padanya..

Itulah kamu..
Tentangmu, dariku…
Kau ajarkan aku untuk mengerti rasa kasih dan cinta, bahwa kedua hal itu akan terus tumbuh dari dalam hati, dan tak kan pergi..
Kau ajarkan aku untuk tahu bagaimana caranya bersabar…

Ketika aku menangis, kau tenangkan aku..Lalu kau ajarkan aku untuk tahu, bahwa hidup tidak selamanya indah, bahwa hidup adalah perjuangan untuk mencari sebuah titik kebahagiaan…
Kemudian aku menjadi tahu, bahwa cinta datang dari rasa sayang, bukan dari sanjung puji atau hanya rasa ingin memiliki..

Senyum mu…
Impian mu….
Bawalah aku bersama kedalam semua itu..
Dan berharap kamu akan membuatku bahagia untuk selamanya………………







NB : this writing only dedicated to “FERNANDO SIREGAR”
p.s.i.love.you

2 comments:

Fernando Siregar said...

:) too deep story..
just wanna thank u sooo much dear...:)
p.s lov u..

by delyma said...

Yes is you..I love u so deep..*kisskiss hheee :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...